PRA Musyawarah Pembangunan Kelurahan Drajat

Aula Kelurahan Drajat – Jum’at, 24 Januari 2020 Kelurahan Drajat melaksanakan kegiatan Pra Musyawarah Pembangunan Kelurahan (MUSBANGKEL) Drajat. kegiatan Pra MUSBANGKEL mulai pada pukul 09.00 WIB di Aula Kelurahan Drajat. Pra MUSBANGKEL dipimpin langsung oleh Lurah Drajat dan dihadiri oleh Ketua LPM, seluruh Ketua RW se-Kelurahan Drajat dan ibu kader PKK.

Sesuai instruksi Pak Walikota bahwa ingin menciptakan Kota Cirebon yang Hijau, Kota Cirebon yang Aman, dan menjadikan Kota Cirebon sebagai kota wisata. Dalam mengimplementasikannya harus ada kesesuaian anatara Pemerintah Kota, Kecamatan dan Kelurahan.

Membangun Gang Hijau di tiap RW untuk mengimplementasikan Kota Cirebon yang hijau, dalam membangunnya sangatlah mudah tetapi yang harus diperhatikan adalah perawatannya bagaimana agar Gang Hijau tersebut tidak layu apalagi mati. Tiap jalan di titik Kelurahan Drajat yang strategis dipasang CCTV untuk mewaspadai kejahatan yang terjadi.

Lurah Drajat juga menyampaikan bahwa potensi wisata yang ada di tiap RW Kelurahan Dajat untuk ditonjolkan dalam mengimplementasikan Kota Cirebon sebagai kota wisata. Banyak potensi wisata di Kelurahan Drajat yang jika tidak dimanfaatkan begitu baik sangat disayangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *